Wednesday, January 07, 2009

Sms sms

Watsap watsap kawan ! zz
wah emang super ga update ya blog gw, tp gpp lah yg penting kaya anak gaul yg lain, gw punya blog -__-
Kali ini gw mau posting tentang sms sms geje yg sering gw dapet dari temen gw, sebenernya sih lumayan banyak tapi yg mau gw bahas satu aja ya, capek ngetiknya soalnya hehe, kalo mau tau sms sms lain yg geje lo contact manager gw aja zz
Ini nih dia smsnya :

"who says english easy ? you don't believe it
fill in the blank with either 'yes' or 'no'

... , i'm a pig !

see , who says english easy"


Hauhauhau , geje bgt ya smsnya tapi sih sempet bikin gw senyum juga sih pas ngebacanya hehe
Dari beberapa pengalaman gw dpt sms geje , gw jadi mikir ternyata orang orang indonesia kreatif kreatif juga ya, cuma kenapa kreatifitas dipake buat hal hal yg gak penting gini, padahal banyak loh hal hal lain yg lebih penting yg butuh kreatifitas baru,
mm apa orang indonesia kurang kerjaan ya sampe kerjanya bikin sms kaya gini ?
yaudahlah itu cuma komentar gw aja , selebihnya terserah anda hahaha

No comments: