Monday, October 06, 2008

Arrrghh bolos kuliah

Hari ini tanggal 6 Oktober 2008 hari pertama gw masuk kembali lagi ke dunia perkuliahan..
eh eh ternyata ternyata gw inget juga , hari ini gw ada janji sama dokter gigi gw buat kontrol behel gigi , akhirnya setelah dirundingkan sama nyokap , gw memutuskan untuk bolos kuliah dulu buat kontrol dulu (sebenernya sih masih males kuliah juga HEHEHE)

dan malemnya gw bisa tidur tanpa alarm pagi , ahh rasanya nikmat sekali heheh

pagi nya sekitar jam 08.30 gw dibangunin nyokap..
"DIK , DIKAAA BANGUUUUNN DIK , MANDIIIIIIIII SANA UDAH JAM BERAPA INI !!!"
kata nyokap dengan volume suara agak keras..
trus gw jawab setengah suara , dengan mata yang masih ngantuk
"IYA MA , IYA , SEBENTAR LAGI YA , BARU JAM SEGINI KOK "
heheh betapa malasnya gw pagi itu..

akhirnya sekitar jam 09.30 gw udah siap dan segera berangkat ke rumah sakit..
eh pas lagi manasin mesin motor , tiba tiba HP gw bunyi ada sms.
pas gw liat ternyata temen gw , pas gw baca smsnya isinya agak membuat gw shock gitu..
dia bilang hari ini mata kuliah dosen ini ada Quiz gitu

ah tapi gw pikir gak mungkin juga ke kampus lagi , pasti udah telat banged...
akhirnya gw memutuskan tetap bolos kuliah , kemudian berangkat ke rumah sakit buat kontrol gigi dengan motor vario kesayangan gw ckck

mmm eng ing eng , sekitar jam 10.00 sampailah gw dengan sehat wal'afiat di rumah sakit cipto mangunkusumo di daerah salemba heheh , kemudian abis gw markir motor , gw berjalan dengan santai sambil memegang kartu kontrol gw ke bagian gigi yang berada di lantai 3...
sudah sampe disana , gw langsung jalan ke ruangan Ortho , biar segera bisa kontrol..

TERNYATA EH TERNYATA , kata susternya "Yah , Dokter nya lagi ga ada , dia lagi seminar ke luar negri gitu , kamu kontrol lagi aja ya tanggal 20..."
yah abis itu gw nanya lagi ke dia "digantiin dokter lain aja sekarang ga bisa ya sus ?"
kata dia "Yaaah ga bisa juga mas.."

zzzz , abis itu pas gw bilang makasih ke susternya gw langsung jalan ke parkiran gitu buat balik kerumah..

*Anjroot BT banged ga sih tuh , udah bolos kuliah , abis itu kata temen gw ada quiz jadi gw gak ikut quiz , ehh dokter giginya pake ga ada , HUH jadi sia sia semua dahh , tapi gpp lah itung itung males malesan di rumah heheheheh




No comments: