Sunday, September 07, 2008

akhirnya nulis blog lagi

begini nih awalnya..
rumah gw kan ceritanya mau dicat ulang gitu , jadi supaya barang barang ga kena cipratan cat, eh digeser geser lah semua sama mas mas yg ngecat , termasuk telepon rumah gw..

mmm...waktu satu hari itu sih gw blom sadar klo telepon gw ga nyala , eh pas malemnya bokap gw tiba tiba sms gitu marah marah ke nyokap "KOK TELEPON RUMAH GA BISA DITELEPON TERUS SIH !!!"
(FYI bokap gw itu kerja di luar negri gitu dan dia tiap hari nelepon nyokap gitu hahaha saking cinta matinya tuh)
back to topic : barulah setelah gw disuruh nyokap ngecek telepon rumah
ehh pas gw liat liat ternyata teleponnya ga ada suaranya gitu , ah gw pikir palingan telepon gw yg rusaaak......

2 hari berikutnya , dosen gw nyuruh nyari tugas di internet gitu , yaudah lah gw pikir gampang lah nanti tinggal di googling dirumah aja , eh pas gw nyalain laptop dan nyalain internet , ehh internet ga bisa ke connect gitu... pada saat itu sih gw mikirnya paling lagi ada gangguan dari telkom , eh pas gw nanya nyokap , nyokap juga ngedukung gitu , katanya barusan pas dia pulang kerja dia ngeliat lagi ada galian telkom , yaudah laah akhirnya gw gak jadi online...

eh udah lewat 3 hari , gw pikir ah paling udah bisa lagi internet gw, ternyata blom bisa juga, mmm... abis itu pas gw check telepon juga blom bisa, ternyata usut usut punya usut , kabel telepon gw putus gitu pas teleponnya lagi dipindahin sama sama mas mas yg ngecet dirumah , akhirnya gw bli kabel telepon baru gitu deh dan bisa online , terus nulis blog lagiii huauhauhuahauh

1 comment:

Anamoorz said...

jahahaha, abang cat nya di gebukin aja noh. hahhaa