Wednesday, August 06, 2008

Vertigo nih ye :D

hahahah..kocak klo inget cerita ini...
waktu itu ceritanya gw kan mau tambahan mata kuliah lab mesin,gara2 dosennya jarang masuk..

ehh tiba2 pas gw dateng ke ruangan lab, temen temen kelompok gw udah pada di luar aja , gpp..

gw yg ga tau apa apa dengan santainya ngomong " jadi tambahan ga kita..???"
usut punya usut ternyata temen2 gw barusan dimarahin sama dosennya, gara2 kelompok kita telat ngumpulin laporan, sebenarnya sih yang salah dosennya , pas kita praktek dia malah pulang,, eh pas kita mau ACC (baca : asese) besoknya dia ga pernah ada..trus kata tmn gw dia malah ngomel "kenapa ga ditarok aja di meja saya..!!" huehueuhueh.. gw sekelompok jadi pada bt deh..
akhirnya dengan asiknya kita cerita2 deh tentang itu dosen sambil jalan keluar..ternyata kata temen gw , dosen gw ini marah marah bangedd tadii, trus katanya dia bilang kita sekelompok bakalan dikasih nilai E...ehh pas diluar temen gw sok2 niru2in gaya marahnya dia tadi "KALIAN TAU GA SIH SAYA LAGI VERTIGO, jadi ga boleh marah, kalian malah buat saya marah2 aja" kata temen gw sambil menirukan gaya ngomongnya...abis itu temen gw ngebanyoll sendiri...iya buu , saya juga embassy , crown , dll.............. dugemmm kaliii ! hahahah pada ngakak semua temen2 gw..
abiss itu gw nanya lagi , emg vertigo apaan sih , temen gw yg tadii bilang lagi,, "itu loh kum , yg sakit kepala sebelah itu kan " .............. huuhauhuahuah itu migrannnnnnnnnnnnn kali...........
hahahahaha...hauhuah hiburan sebelum dapet E ,mudah2an aja cuma nakut2in doang itu dosen............

This blog is dedicated to my lab lecture

No comments: