Wednesday, August 06, 2008

Hopeless

waktu itu ceritanya gw lagi ada kuliah mekanika fluida
nah dosen mekflud gw itu orangnya suka sok2 ngasih motivasi gitu sama mahasiswanya..
eh pas dia ngajar kemaren kan , dia nanya tentang rumus2 gitu , cuma mahasiswa pada ga tau semua..yahh mungkin lupa lah.. (secara rumus fisika smp..boro2 smp , rumus semester 1 aja udah pada lupa..hahah)
ehh abis itu dia mulai deh dengan kata2 bijaknya...menasehati kita semua...

"kalian itu kalau hidup jangan pasrah gitu ,
kan banyak orang sekarang , yang bilang ..
ngapain jadi dokter , kan udah banyak dokter .
ngapain kuliah insinyur , kan udah banyak insinyur...
bla...
blaa...
dan masih banyak lagi yg dia sebutin.."


EHHH tiba tiba temen gw nyeletuk dengan santainnyaa...
"NGAPAIN IDUP , KAN UDAH BANYAK YG IDUP"

hahahahahah dengan spontannya satu kelas gw pada ngakak.........
si dosen gw cuma bisa nyengir2 kuda doank..

No comments: