Saturday, January 24, 2009

last semester

Fiuh gak berasa udah seminggu gw ngadapin ujian akhir semester gw , ya walaupun agak terseok seok di beberapa mata kuliah yang susahnya anjroooooot to the maxx (bayangin lo mesti jadi professor kuliah minimal s2 terus rambut mesti rontok rontok dulu gw rasa baru bisa ngerti mata kuliah itu) hahah rada ngawur sih gw , cuma ya sosok yang seperti itu yang gw liat sama dosen yang ngajar mata kuliah itu.

banyangin aja men , kan orangnya pendek pendek gitu , perutnya rada buncit , kacamatanya tebeeeeeeeeeeeeeeeeel banget , dan rambutnya agak botak botak gitu HAHAHA

Jadi dia tuh ceritanya kan ngejar semua kelas semester 1 di jurusan teknik alat berat , trus ngajar semester 3 berapa kelas gitu deh , nah terus ngajar semester 5 juga ada 6 kelas , jadi total ada sekitar 20an kelas dengan 4 apa 5 subjek yang berbeda gitu... banyangin gak lo semua itu orang otaknya kayak apa , dan yang lebih gila lagiiiiiiiiiii dia tiap ngajar gak pernah bawah buku satu buah pun , BLAGUUUUUUUU banget ga tuh , jadi dia kalo masuk kelas cuma petantang petenteng modal 4 spidol warna item , biru , merah sama ijo , sampe inget gw warna spidolnye dia

Gw juga punya pengalaman lucu tentang itu dosen , jadi pernah beberapa kali pas dia lagi serius serius ngajar dan anak anak serius melamun membanyangkan yang lain lain (pokoknya jarang banget mahasiswa yg merhatiin kalo dia ngajar, kebanyakan cuma iya iya aja kalo ditanya sama dia , ya termasuk gw lah :D) terus HP nya dia bunyi , dan lo tau ringtoneee HPnya apa , lagunyaa Letto baaaaaaaaaay judulnya sih kata temen gw yang sebelum cahaya , jadi pas waktu dia lagi serius seriusnya ngajar terus tiba tiba ada suara gitu
"ku teringat hati yang bertabur mimpi.... bla bla bla...."
terus pas dia keluar ngangkat HPnya , anak anak satu kelas pada ngakaaaaaak semua HAHAHAHA , Letto baaaaaaaaaaaay HAHAHAHA

tapi ada yg gw takutin juga sob tentang itu dosen , jadi kata senior gw , mata kuliah dia jarang banget mahasiswa yang lulus , jadi mayoritas pada HER semua kalo mata kuliah gw , ya mudah mudahan aja gw dikasih mukjizaaat dari Tuhan amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ! hehehehe.

yaa pokoknya segitu lah tentang dosen gw yang satu itu , maaf ya kalo ada keluarga , sanak saudara , atau orang yang bersangkutan membaca blog saya, saya tidak ada maksud untuk melecehkan , semuanya cuma just kidding , just for laugh kalo kata tukul -___-


Oia kawan kawan dan penggemar sekalian z , sekarang ini gw juga lagi sibuk ngerjain tugas salah satu mata kuliah yang deadlinenya bentar lagi , sama proposal tugas akhir gw , mohon doanya semua ya teman teman

cerita sedikit tentang tugas akhir gw , jadi tugas akhir gw itu tentang rancang bangun alat bantu pelepas cutter pada mesin milling CNC , ya pokoknya tentang jig and fixture gitu , kalo temten temen pengen tau tinggal di googling aja nanti juga ketemu kok heheheh
jadi mohon doanya ya semuanya biar tugas akhir gw bisa lancar , terus gw bisa luluuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssss deh amin amin amin

ini dia nih tim tugas akhir gw




ganteng ganteng kan , apalagi yang paling belakang yang senyum zz

No comments: